[VIDEO] Dampak Karena Main HP, Banyak Orang Tewas Mengerikan!!! Yuk Sebarkan, Agar dapat Ditanggapi Dengan Bijak!!!!

Smartphone saat memang menjadi sesuatu yang sangat lekat dengan masyarakat Indonesia. Semakin lama tingkat pertumbuhan penggunaan smartphone di Indonesia semakin tinggi. Hal itu bisa juga dilihat dari penjualan smartphone yang terus meningkat semakin lama di Indonesia.
Banyak orang di Indonesia terutama di kota besar selalu ingin dekat dengan smartphone yang dimilikinya. Bahkan beberapa diantaranya mungkin tidak bisa satu hari pun tidak memainkan smartphone miliknya. Mungkin itu juga terjadi dengan kamu, terjadi dengan kita.
Dampak karena Main HP

Dampak Karena Main HP

Ketergantungan ini dalam suatu sisi dapat membuat lebih baik seperti kemudahan komunikasi, update informasi, hingga keuntungan-keuntungan lainnya. Namun di sisi yang lainnya, ketergantungan ini memiliki dampak yang tidak bisa dikatakan positif. Sebagai contoh saat kita kongkow bareng teman-teman kita, waktu yang mungkin dahulu saat sekumpulan orang berkumpul dihabiskan untuk berbincang satu-sama lain, saat ini waktu itu diambil oleh smartphone karena saat kita bertemu atau berkumpul dengan teman-teman kita, mungkin tidak jarang kita tetap sibuk dengan smartphone kita masing-masing

Nah, atas dasar itulah tidak sedikit orang yang berkampanye tentang dampak buruk terlalu tergantungnya manusia dengan smartphone. Di indonesia, kampanye-kampanye tersebut juga kerap kita temukan agar tetap  memberikan penyeimbang dengan tujuan manusia sedikit demi sedikit sadar bahwa mereka mungkin harus tetap bijak menggunakan smartphone

Kali ini, Mister juga bermaksud untuk mengingatkan kita, dengan video ini, agar kita tetap bijak dan hati-hati dalam menggunakan smartphone kita. Hal itu tentunya untuk kebaikan kita masing-masing. Di video ini banyak pengguna smartphone yang terkena celaka karena tidak hati-hati.




Mister ingat di Indonesia juga sering kita temukan orang yang sibuk dengan smartphone padahal dalam suatu aktivitas yang tidak semestinya. Ada yang sambil nyetir main smartphone, ada yang mengendarai motor menggunakan smartphone, di saat berjalan kaki sibuk dengan smartphone, dan sebagainya.

Semoga sajian dan video dampak karena main hp ini sedikit menyadarkan kita agar tetap bijak dan menggunakan smartphone dengan semestinya. Jika memang dalam suatu aktivitas tidak semestinya Anda menggunakan smartphone, maka cobalah untuk menahan diri untuk menggunakannya. Jika Anda merasa ini penting dan bermanfaat, share lah untuk teman-teman Anda agar semakin banyak orang yang tersadar akan pentingnya menggunakan smartphone dengan bijak

[mistertekno]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] Dampak Karena Main HP, Banyak Orang Tewas Mengerikan!!! Yuk Sebarkan, Agar dapat Ditanggapi Dengan Bijak!!!!"

Posting Komentar